CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 04 Mei 2009

Bazzar in Closing Satelite 10

Satelite?? apakah satelite yang dimaksud satelite palapa? ato satelite alami (bulan), namun satelite yang dimaksud beda pengertiannya. Satelite adalah kependekan dari Sport, Art, and Education in Telecommunication Institute. Ini acara tahunan SMK Telkom yang isinya perlombaan-perlombaan buat anak-anak SMP dan SMA di Jabodetabek dan tahun 2009 ini udah yang ke-10 diadakan oleh SMK Telkom shandy Putra Jakarta.

Yang dilombakan pun bermacam-macam, kayak basket, paskibra, debat bahasa Inggris tingkat SMA, futsal serta basket buat anak-anak tingkat SMP. Satelite ke-10 itu sendiri dimulai 22 Maret 2009. Hari penutupan itu dibuat seperti pensi dan terdapat stand bazar dari tiap-tiap kelasnya, terbuka untuk umum dengan tiket Rp 15.000 pada 18 April 2009 itu.

Kami para pejuang dari X Tel 1, mengerahkan semua tenaga, hati nurani, dan tekad (waduhh..) untuk menjual jajaan jajanan kami. Stand kami menyediakan buku-buku berilmu (yang pasti bukan ilmu hitam), aneka makanan ringan, jual voucher elektrik, dan minuman lemon tea + fansus (atau nama lengkapnya fanta susu, hehehe..). Namun aneh bin ajaib nya, dari sekian banyaknya jajaan tersebut, hanya 1 produk yang laku. Produk apakah itu??

Ternyata produk tersebut adalah "Fansus". yak, produk dengan kualitas perkawinan silang antara fanta strawberry dengan susu bendera tersebut telah memberikan pendapat yang lebih bagi kami. Dengan mengorek kantong anda dan mengrocek uang tunai sebesar 3000 rupiah, anda berhak untuk menikmati sensasi yang diperoleh dari fansus kami. Wooowww... Tertarik? (Namun stand nya sudah tutup tuh sekarang, hehehe..). bermodalkan 4 botol besar fanta + susu secukupnya + es batu, banyak pelanggan yang tertarik untuk mencicipinya. Karena kami merasa antusias akan lakunya produk kami, maka Roby beserta Very kami utus untuk membeli fanta lagi.

Dan sialnya, setelah stok fanta bertambah, pembeli malah berkurang drastis (Awal dari kerugian karena keserakahan rejeki). Oleh karena itu, kami memberikan promo pada produk unggulan kami, yaitu:

  1. gratis bicara ke sesama operator
  2. gratis sms ke semua operator
  3. Gratis Internetan 1Mbps/hari
  4. Bonus isi pulsa 3X lipat


Lowh koq semua nya promo kartu perdana sih??, hehehehe... Gak usah khawatir, gak usah ling-lung. Karena promo yang kami berikan adalah penjualan fanta dengan harga 1.000 rupiah. Menarik bukan?? Namun yang anehnya, yang membeli produk-produk kami adalah orang dalam atau dengan kata lain adalah murid kelas X Tel 1 juga. hahahaa... Tapi gak papa lah, toh buat happy-happy ini + balik modal. hahaii..


Inilah wajah para pembeli stand kami (Semuanya berasal dari kelas X Tel 1)


Para Tim Sukses bazar X Tel 1

3 komentar:

Rinda Gultom mengatakan...

hahahahah fansus , persilangan genetika ya ! hahhhaha :D

Rinda Gultom mengatakan...

hiiiahh fansus !! persilangan antara fanta dan susu bendera !

►► Warga Strezz mengatakan...

Hehehe, meski sang orang tua tidak merestui,
mereka kawin lari n mlahirkan fansus..
heheheh..:f

Posting Komentar