CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 04 Mei 2009

Pee Wee Gaskins feat X Tel 1

Masih ingatkah kalian akan Satelite?? Hayoo, apa itu?? Itu apa?? Kok bisa loncat-loncat?? (Emank nya kodok!!). Ya sudah, bagi yang belum tahu, bisa flashback aja ke Artikel "Bazzar in closing satelite 10". Okey?? Nah kita mulai bahas aja nih maksud dari postingan kali ini.

Apakah saudara-saudari tau, negeri kita subur, hasil bumi berlimpah, pernah disegani di Asean!! tapi bukan itu yang ingin kami bahas. (jadi gak nyambung deh). Tapi yang pasti kalian tau band Pee Wee Gaskins kan?? Band yang booming di akhir tahun sampe sekarang serta dinobatkan jadi band indie terbaik di Indonesia tahun 2008. Nah pada Pensi closing satelite 10 kemaren, mereka juga ikut meramaikan suasana lowh. Dan hebohnya, sebelum mereka ikut memanaskan suasana saat pensi, mereka sempet nongkrong bareng anak-anak dari X Tel 1 (hahahaiii, bangga gitu??).

Nah, pada penasaran kan?? Kok bisa?? Iyalah, semuanya itu ada rumusnya. Jadi kali ini kita langsung aja nih tu de poin aj (to the poin, eh bener gak sih tulisannya??), Coz cape juga ngetik banyak-banyak. hehehe..

Semua berawal ketika desa konoha di serang oleh rubah ekor sembila, dan hokage bertarung dengan rubah tersebut dan menyegelnya pada seorang bayi, dimana bayi itu sendiri adalah Naruto (Loh, loh?? Koq jadi nyambung ke cerita Naruto sih?). Oke, semua terjadi ketika kita (Anak-anak X Tel 1) sedang menyaksikan performance band-band yang disajikan di dalam GOR SMK Telkom. Tiba-tiba teman kami gilang (kalo gak tau siapa gilang, liahat aja di foto all base X Tel 1) datang menghampiri kami, dan mengaku kalau band bintang tamu (Pee Wee Gaskins) sudah berada di sekolah kita. Lalu dengan respon yang beriringan, satu demi satu dari kami segera meninggalkan tempat duduknya dan beranjak keluar.

Ternyata berita tersbut memang betul, kami melihat sosok Pee Wee Gaskins dari kejauhan yang sedang sibuk mengurusi fansnya. Kamipun ingin meminta tanda tangan ataupun tanda mata (tanda mata??), namun masih ragu-ragu untuk meminta. Achad pun dengan spontan memanggil Dochi, dan alhasil dochi berbalik badan dan menyapa. Namun itu tidak menghentikan langkah para personil Pee Wee Gaskins untuk pergi.

Akhirnya setelah memberanikan diri dan menguatkan iman, kamipun dengan sepakat datang menghampiri Pee Wee Gaskins untuk meminta Foto bareng. Dan alhasil, kamipun malah disuruh ikut nongkrong. Pucuk di tiba ulam pun datang, artinya gak tau.. (hehehe..). Seru abis dah, bisa nongkrong bareng PeWe. Belum lagi teman kami yang menyangka Diego sebagai Sansan. Hahaha.. sampai salah sangka gitu. Apalagi saat ingin berfoto, Roby teman kami mengenakan sendal, lalu Very bilang "masa mau foto pake sendal jepit?", dan dengan muka polos nya, Roby langsung membuang sendalnya tersebut (sungguh malang nasib mu sendal), dan segera mengenakan sepatu yang cukup catchy dari dalam tas nya. Dan tak lama terjadi perseteruan antara kedua belah pihak

Ardi : "Rob, ngapain ganti sepatu?"
Roby : "Biar kerenan dikitlah."
Ardi : "Sebenernya yang mau difoto itu lu ato kaki lu sih?"
Wakakakakakk..
Semuanyapun tertawa.

Akhirnya sesi foto-foto barengpun berlangsung. Tiba-tiba salah satu personil PeWe melirik Jaket milik Transmisi. Dia adalah Harry yatau yang biasa di panggil Eye. Katanya dia, itu jaket lumayan keren, ya langsung aja kita suruh dia untuk mengenakan jaket tersebut, dan hasilnya gak buruk-buruk amet. Kerennn. hehehe.. Akhirnya kamipun meminta Harry untuk mengenakan jaket kebanggaan kami saat dia manggung nanti. hehehe.. Setelah terjadi perbincangan tentang jaket Transmisi, Foto-fotpun dimulai. Yah lumayanlah, dapat sejepret, 2 jepret foto. heheh..

Foto bersama Pee Gaskins cuyInilah foto kami dengan Pee Wee Gaskins


Akhirnya Pewe pun mohon cabut untuk segera manggung, kamipun ikut mengiringi kepergian mereka. Dan ditengah jalan, Dochi ingin mampir sebentar ke WC (mau ngapain tuh??), karena beliau belum tau letak WC sekolah kami, teman kami, Arsyad dan Anca mengantarkan Dochi ke WC (Woooww...). Namun di saat ingin sampi, kami dicegat oleh PKS (orang yang taat hukum + kayak penjaga gitu deh), ya sudah, Acad dan Ancapun menurut saja dan segera kembali ke GOR.

Tak lama kemudian, Pewe pun langsung naik ke panggung. Band yang digawangi oleh Dochi (Vokal+gitar), Sansan (Vokal+gitar), Eye (Bass), Omo (moog/synths), dan Aldy Drum) menghibur para penonton dan penggemarnya dengan 4 lagu, yaitu Welcome the Sophomore, Art of Highschool Break Up, Dibalik Hari Esok, dan Berdiri terinjak. Sumpah keren banget dah pokoknya, sampe-sampe pada gencet-gencetan gitu deh + mosing. Apalagi Sansan sempat ceramah buat kita-kita penduduk SMK Telkom. Kata Sansan "Lu boleh mosing, tapi kalu berantem mending di luar aja!". behhh... keren gak tuh. Apalagi pas Dochi nyuruh semua penghuni GOR saat itu, untuk mengangkat jari tengah mereka dan berkata "SUCKS PEE WEE GASKINS!!". bebbebeeehhh.. merinding bulu kuduk ku. hehehe..

Pewe menyihir para penggemarnya dengan lagu-lagu yang dibawakan

Aksi para penonton yang tersihir oleh lagu-lagu Pewe

Tak lupa Eye yang mengenakan jaket Transmisi


Dan dipenghujung penampilan Pewe, Dochi mengucapkan terima kasih banyak pada SMK Telkom dan orang-orang penting serta mempromosikan stand mereka yang tak jauh dari panggung. Dan tak lupa Dochi mengucapakan terimakasih juga pada Transmisi, Jurusan kami (Wooooowww, Bangga gak tuh).

Akhirnya mereka turun dan langsung di hampiri banyak orang untuk minta tanda tangan. Teman kami Anca, boleh dibilang beruntung, karena dia mendapatkan stik drum milik Aldy. Dan Ardi yang juga memperoleh tanda tangan dari semua para personilnya di kertas filenya yang telah digambari graffiti.

Akhirnya Acarapun usai dan berakhir, dan tak lupa juga kita minta foto-foto lagi. Dan kali ini dengan Sansan. hehehehe..

Foto bareng Sansan


highschool is almost over

go straight to your dream now...



0 komentar:

Posting Komentar