CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 01 April 2009

ISO ora ISO

Apa kabar dunia??
hehe..
Sebelumnya, Sory yah buat para pembaca setia blog surat kabar warga strezz karena beberapa waktu ini belom ada postingan. tapi tenang aja, kini dah ada solusinya, yaitu dengan membeli jamu sido muncul!! hidup jamu indonesia!! Hidup mbak" jamu!! lowh?? gak nyambung yah?? hhehe. Tapi intinya, sekarang anda bisa berpuas hati, karena postingan kali ini lumayan dapat menghibur hati pembaca.

Oke dah mulai gak sabar kan? Sampai megangin celana gitu? (gak tahan boker ato pipis tuh?), ya sudah, silakan di baca dah artikelnya..



Sek, sek, opo iki maksudnya? (Kok pake bahasa jawa). Meskipun Judulnya bahasa Jawa, namun isi dan artinya, behhh, inggris punya. ISO sendiri berarti International Standard Organization, dimana suatu organisasi (sekolah) telah bertaraf sekolah standar internasional. Dan alangkah beruntungnya sekolah kita (SMK TELKOM Sandhy Putra Jakarta), pada tahun ini telah berpredikat ISO.


Banyak perubahan yang terjadi di SMK TELKOM SPJ, mulai dari kantin yang tak terurus yang terpenuhi oleh hiruk pikuk tawar menawar antara murid dengan pedangang, kini telah berubah drastis menjadi kantin ”Jujur, Sehat dan Sejahtera”. Wow, kantin macam apakah itu? Apakah para penjual dan pedagangnya pada jujur? Atau mungkin para penghuninya sejahtera? Yang pasti jawaban yang kami maksud tidak demikian. Selain itu terdapat banyak CCTV yang terpampang di setiap sudut sekolah. Mulai dari GOR, ruang kelas, dan sebagainya. (tidak termasuk WC)



Kantin ”jujur, sehat, dan sejahtera” merupakan terobosan terbaru yang dimiliki SMK TELKOM SPJ. Kantin tersebut telah beredar di pasaran (Hahh?) sejak 2 Maret 2009, telah didatangi oleh para pengunjung dari berbagai kalangan (tua, muda, balita, semua kebagian). Banyak perubahan yang terjadi pada kantin tercinta kita. Mulai dari sistem pembayaran yang menggunakan kartu, dan pastinya kartu kredit tidak berlaku disini. Kartu yang digunakan merupakan kupon untuk ditukarkan dengan jajanan di kantin. Dengan kata lain, cara pembayaran menjadi lebih praktis karena tidak perlu lagi mengorek kantong untuk mencari uang kembalian atau uang kecil. Kupon tersebut bisa kita peroleh dari beberapa counter-counter (bukan calo !).


Selain itu banyak terpampang mata-mata yang siap mematai para murid. Mata-mata disini tidak tergolong mata keranjang maupun mata duitan, melainkan CCTV (Closed Circuit TeleVision). Benda tersebut berfungsi untuk mengawasi setiap tindakan para penghuni SMK TELKOM SPJ. Jadi waspadalah! Waspadalah! Bagi kalian yang memiliki hobi menyontek maupun dicontek, berhati-hatilah! Karena Aib kalian akan segera terungkap.


Oleh karena itu, dengan adanya perubahan tersebut, dapat menjadi sebuah motivasi bagi para guru, pelajar, dan para staff yang berada di SMK TELKOM SPJ. Tertarik gak??




0 komentar:

Posting Komentar