CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 08 Januari 2009

Pembukaan..

Eng ing eng..

Akhirnyaa bisa juga kami menciptakan sebuah blog (setelah beberapa hari memperoleh perintah dari bapak mr. guru om krisnha). hehehehe.. Namun kayaknya percuma aja kami membuat blog. Biz bingung mau di isi dengan apa. Coz banyak bangedd pengalaman-pengalaman kami yang tidak lulus sensor, jadi gak bisa nampilin semua pengalaman deh. Lom lagi malez ngetiknya, semua kejadian atau apapun itu harus kami limpahkan melalui sebuah ketikan. (hwaa.. cape dehh..). Tapi pastinya itu semua sebanding dengan hasilnya cuy. (Mang kerja paan tuh?)Hmmm?? Apalagi yah?? (Tuh kan dah mulai bingung mau ngetik apa??)

Hmmmm..
Loading, loading, loading..

>>>>>>>>>> Loading 20% >>>>>>>>>>
>>>>>>>>>> Loading 40% >>>>>>>>>>
>>>>>>>>>> Loading 50% >>>>>>>>>>
>>>>>>>>>> Loading 70% >>>>>>>>>>
>>>>>>>>>> Loading 90% >>>>>>>>>>
>>>>>>> Loading Failed 100% >>>>>>>


Ouwh iya, baru inget ane. Belum lagi fitur-fiturnya blog ini buanyak buuuaangeed. Mesti rajin" buka kamus ni biar gk kesesat sama istilah-istilah gak jelaz dari negeri anta branta. Ato gak rajin-rajin bertanya pada pak guru terhormat, yaitu bapak Krisnha Prasetyo, SPd atau orang terdekat. (kan malu bertanya teresat di jalan) Tapi kalo orang terdekat yang gue tanya itu pembokat gue gmna yah?? ngerti gak tuh orang. (hehehehe...)

Tapi tenang aja bro. Pasti untuk mnguasai fitur-fitur ini aye cuma butuh waktu, ya kira-kira 2 setengah abad lah. (Whats??!! lama banged??) heheheh. Ya oleh karena itu, kami mohon dukungan dan partisipasi pemirsa untuk lebih giat mengirimkan sms nya (Mank idola cilik apa??). Dan jangan lupa, kirim yangg banyak yah!! (Hyaa.. Di ulang lagi strezz nya.) hehehehe.. Jadi sering-seringlah anda untuk menengok blog kami. Semoga bisa berjalan dengan sendirinya.(Emank nya anak bayi, bisa berdiri dengan sendiri nya) hehehehe.. Dan buat yang sudah mengetahui keberadaan blog ini, harap segera laporkan pada hansip terdekat ( Jangan donkk!!) Dan inget! jangan pelit-pelit sama temen ato kerabatnya yang gak pengen lihat blog ini. Paksa aja mereka buat melihat, bahwa ada sisi balik di dalam blog ini. (ktawa ah, Hahahahahaha..) Kalo mereka masih gak sudi buat ngelihat, siksa aja tuh orang, dan jika dah gak ada solusinya, bunuh aja skalian!! hehehe..

Dan sekian sepatah, dua patah, dan jari saya patah karena dengan terpaksa harus menulis blog ini. Hehehe..
Dan terakhir banget.
Jangan lupakan aku yah. (lah, kayak judul lagu nya nidji tuh) hehehe...
(lumayan panjang juga gue ngetik ini blog)


4 x 4 = 16. Artinya sempat tidak sempat harap dibalazz..


7 x 7 = 49. Artinya setuju tidak setuju yang penting penampilan..


8 x 18 : 4 - 1001 + 2009 x ½ = . . . . . . . .
HITUNG SENDIRI!!

~Sekian Surat Wasiatnya~

1 komentar:

Anonim mengatakan...

BLog Na Kren Euy..

Posting Komentar